Kupu-kupu

Seorang pria menemukan kepompong kupu-kupu. Suatu hari lubang kecil muncul. Dia duduk dan mengamati kupu-kupu selama beberapa jam karena berjuang untuk memaksa tubuh melalui lubang kecil itu. Kemudian sepertinya berhenti membuat kemajuan. Tampaknya seolah-olah diperoleh sejauh itu bisa, dan bisa pergi lebih jauh lagi.
Jadi orang itu memutuskan untuk membantu kupu-kupu. Dia mengambil sepasang gunting dan dipotonglah kepompong sedikit demi sedikit hingga kepompong tak tersisa
kupu-kupu pun  kemudian muncul dengan mudah. Tapi tubuhnya bengkak dan kecil, serta sanyapnya keriput.
Orang tersebut terus melihat kupu-kupu karena ia berharap bahwa, pada suatu saat, sayap kupu-kupu akan melebar untuk dapat mendukung tubuh, dan kupu-kupu dapat terbang
Pada kenyataannya, kupu-kupu menghabiskan sisa hidupnya merangkak dengan tubuh bengkak dan sayap keriput. Dia tidak pernah bisa terbang.
Apa orang, jangan tergesa-gesa dalam kebaikan, tidak mengerti adalah bahwa kepompong membatasi dan perjuangan yang dibutuhkan untuk kupu-kupu untuk melewati lubang kecil adalah cara Tuhan untuk memaksa cairan dari tubuh kupu-kupu ke sayapnya sehingga akan siap untuk penerbangan setelah mencapai kebebasan dari kepompong tersebut.
Kadang-kadang perjuangan persis apa yang kita butuhkan dalam hidup kita. Jika Allah mengizinkan kita untuk melewati hidup kita tanpa hambatan, itu akan melumpuhkan kita.
Kita tidak akan sekuat apa yang kita bisa saja. Kita tidak pernah bisa terbang!
Aku meminta Kekuatan ......... Dan Tuhan memberi saya Kesulitan untuk membuat saya kuat.
Saya meminta Kebijaksanaan ......... Dan Tuhan memberi saya Masalah untuk memecahkan.
Saya meminta Kemakmuran ......... Dan Tuhan memberi saya Otak  untuk bekerja.
Aku meminta Keberanian ......... Dan Tuhan memberi saya Bahaya untuk diatasi.
aku minta Cinta ......... Dan Tuhan memberi saya orang Bermasalah untuk membantu.
aku meminta nikmat ......... Dan Tuhan memberi saya Kesempatan.
aku menerima apa-apa aku ingin ........ aku menerima semua yang saya butuhkan! 

reff:http://www.indianchild.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar